Posted by & filed under Berita Terkini.

Ajang pemilihan Denok Kenang kota Semarang tahun 2012 merupakan acara tahunan yang rutin dilaksanakan oleh dinas kebudayaan dan pariwisata kota Semarang. Acara ini adalah ajang pemilihan putra-putri terbaik kota Semarang untuk ditugaskan sebagai Duta Pariwisata kota Semarang. Pesan dan kesan yang saya dapat selama mengikuti serangkaian proses acara, saya sangat terkesan melihat keindahan pariwisata kota Semarang yang ternyata banyak menyimpan banyak potensi pariwisata, yang selama ini belum banyak dikenal oleh para warga kota semarag itu sendiri. Selama menjalani rangkaian proses acara saya banyak diperkenalkan mengenai sejarah dan pariwisata kota Semarang, selain itu saya bersama finalis Denok Kenang yang lain juga diajak untuk mengunjungi beberapa tempat pariwisata yang ada di kota Semarang.

Setelah mengikuti audisi dari 212 peserta, ternyata saya terpilih masuk ke dalam 25 besar peserta yang berhak mengikuti acara grand final. Perasaan saya sangat tidak menyangka, karena banyak kontestan lain yang cukup berbakat dan ditengah persaingan yang ketat. Saya merasa beruntung bisa mendapatkan kesempatan ini karena, selain saya bisa lebih mengetahui seluk beluk pariwisata kota Semarang, saya juga bertemu dengan teman-teman finalis lain yang berasala dari Universitas dan sekolah lain yang ada di Semarang. Semoga dengan terpilihnya saya ke dalam 25 finalis Denok Kenang tahun 2012 ini, dapat memacu rekan-rekan lain di FSM untuk lebih berkembang dan berprestasi di dunia luar selain dunia akademik.

Persiapan yang saya lakukan dalam menghadapi acara Grand Final Pemilihan Denok KENANG Kota Semarang yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Mei 2012 di Krakatau Ballroom Horison Semarang, adalah dengan belajar lebih dalam mengenai pariwisata kota Semarang, serta lebih mempersiapkan mental dan keprcayaan diri untuk bisa lebih mempromosikan pariwisata Kota Semarang. Harapan saya ke depannya adalah saya dapat melakukan hal terbaik agar mendapatkan hasil yang terbaik pula. Selain itu juga saya berharap agar bisa membawa nama FSM khususnya jurusan Biologi dan UNDIP agar lebih dikenal oleh masyarakat Kota Semarang.

 

Biodata Singkat
Nama : Afrazak Johansyah
Jurusan : Biologi 2009
NIM : J2B009036
Saya meminta dukungan sebagai nominasi terfavorit yaitu dengan ketik sms dengan menggunakan nomor Axis:
Ketik : DK(spasi)FAV(spasi)AFRAZAK
KIRIM KE : 9987