Posted by & filed under Berita Terkini.

 

fsm.undip.ac.id-Menteri Koordinator Perekonomian Ir. Hatta Radjasa akan hadir sebagai pembicara dalam acara Seminar Nasional Mechanical Education Fair (MEF) 2012 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Diponegoro pada Sabtu 9 Juni 2012 bertempat di Gedung Prof. Soedharto, SH. Bersama keempat pembicara lainnya yaitu Komisaris Utama PT. Telkom Ir. Jusman Syafii Djamal, Deputi Menristek Dr. Andika Fajar M. Eng, CEO Magno Wooden Radio Singgih Kartono, dan stand up comedian Pandji Pragiwaksono,

 

Hatta Radjasa akan memberikan seminar dengan tema “Mengembangkan Kemampuan Sumber Daya Manusia Dalam Negeri Untuk Meningkatkan Kualitas Produk Nasional.”

 

Tahun ini adalah tahun kedua diadakannya acara Mechanical Education Fair. Sebelumnya pada tahun 2011 lalu Himpunan Mahasiswa Mesin telah berhasil menyelenggarakan MEF 2011 dengan mengangkat tema “Mengembangkan UMKM di Era Green Technology”. Acara MEF 2012 kali ini juga akan dimeriahkan dengan bazaar dan pameran produk-produk dalam negeri.

 

Tiket untuk acara ini sudah mulai dijual oleh panitia. Bagi Mahasiswa Undip atau masyarakat umum yang berminat mengikuti Seminar Nasional MEF 2012 dapat menghubungi Fajar Setyo Widodo (085747541288) atau mengakses situs mef2012.com. (Ismail Kra)