Posted by & filed under Berita Terkini.

 

Olimpiade Sains Nasional Pertamina (OSN-PERTAMINA) 2012 adalah program yang memiliki potensi dan kontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia. Program ini untuk mendorong mahasiswa yang mendalami bidang Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi agar lebih serius dan kompeten dibidangnya. OSN-PERTAMINA 2012 yang diprakarsai oleh Pertamina ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap pendidikan di Indonesia melalui program corporate social responsibility (CSR).

Pertamina sebagai perusahaan migas nasional yang bergerak hampir di seluruh wilayah Indonesia memiliki komitmen kepedulian sosial kepada masyarakat salah satu fokusnya adalah kepedulian perusahaan dalam memajukan bidang pendidikan di perguruan tinggi. Melalui program Kompetisi Sains bagi para Mahasiswa Indonesia, Pertamina bersama Universitas Indonesia dan didukung Perguruan Tinggi seluruh Indonesia kembali menggelar OLIMPIADE SAINS NASIONAL PERTAMINA (OSN-PERTAMINA 2012).

OSN PERTAMINA 2012 kali memperlombakan dua kategori yaitu Katagori Theory dan Katagori Science Project dengan hadiah total sebesar 3.2 Milyar

Untuk pendaftaran silahkan klik di sini.

Leave a Reply