Posted by & filed under Lowongan Kerja.

Seiring dengan berkembangnya kegiatan-kegiatan di International Office (IO) Undip, maka dibutuhkan tenaga-tenaga muda yang handal untuk membantu berbagai macam kegiatan yang ada di lingkungan International Office Undip.

Untuk itu, IO Undip membuka kesempatan bagi para mahasiswa Undip (minimal semester 5) yang aktif dan dinamis untuk melakukan magang kerja di International Office selama 6 bulan. Mahasiswa magang dapat membantu tugas-tugas IO seperti :
1. Menjadi fasilitator dari mahasiswa asing di Undip
2. Menerjemahkan dokumen / surat ke dalam bahasa Inggris
3. Terlibat sebagai panitia kegiatan-kegiatan IO yang bernuansa internasional, a.l. Dipo camp, intercultural night, penyambutan mahasiswa asing, dll.
4. Membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan IO di radio dan media lainnya
5. Updating content website IO
6. Survey kepuasan study mahasiswa asing di Undip
7. Membuat layout & Graphic design untuk material promosi IO

Calon peserta magang dapat mengirimkan surat lamaran dan data diri disertai motivasi magang ke International Office, gedung ICT lantai 1, Undip Tembalang. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 26 Februari 2013.

Bagi mahasiswa yang lulus seleksi dan telah menyelesaikan program magang dengan baik akan diberikan penghargaan berupa sertifikat magang kerja yang akan sangat berguna sebagai referensi dalam mencari kerja / beasiswa. Pengalaman magang ini akan menjadi nilai tambah bagi mahasiswa ketika mengikuti seleksi program-program yang dikelola IO, seperti student exchange, Harvard National Model United Nation (HNMUN), dll.