Posted by & filed under Berita Terkini.

Disampaikan bahwa Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) bekerja sama dengan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA) mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan International Conference on Computers in Education (ICCE) ke-21 yang akan berlangsung tanggal 18-22 November 2013 di Hotel Inna Grand Kuta, Bali.

ICCE merupakan konferensi internasional dalam bidang kebijakan, pelaksanaan, inovasi, dan penelitian dalam bidang pemanfaatan teknologi komputer untuk proses pembelajaran. Penyelenggara ICCE adalah organisasi Asia Pasific Conference for Computer in Education (APSCE) yang saat ini diketuai oleh Prof. Dr. Tsukasa Hirashimadari Hiroshima University, Jepang.

Para peserta yang diharapkan hadir dalam konferensi tersebut kurang lebih 400 orang dari kalangan ilmuwan, dosen, peneliti, pengembang IT, praktisi pendidikan, serta mahasiswa, dan 90% diikuti oleh peserta dari warga negara asing seperti Singapura, Hongkong, Taiwan, Thailand, Jepang, Malaysia, dan Amerika Serikat.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat pada website http://www.icce2013bali.org