Posted by & filed under Berita Terkini.

halal bihalal 1434 H

Taqobbalallahu Minna Wa Minkum…

Shiyamana Wa Shiyamakum ….

Taqobbalallahu Minna Wa Minkum…

Minal Aidin Wal Faidzin……

Ekspresi wajah bahagia penuh maaf memadati ruang serbaguna  lantai III Fakultas Sains dan Matematika  Undip. Mulai dari mahasiswa, staf pengajar, staf kependidikan, dekan dan para pembantu dekan berkumpul untuk menghadiri acara Halal Bihalal Fakultas Sains dan Matematika 1434 H. Acara yang digelar Selasa (20/08/13) siang itu bertajuk “Memperkokoh Kebersamaan dengan Mempererat Silaturahim”.

Sebagai tuan rumah, DR. Muhammad Nur, DEA memberikan sedikit sambutan. Pada sambutan singkatnya, beliau menyinggung tentang  keluarbiasaan lebaran tahun 1432 H ini. Dalam sambutannya, dekan FSM tersebut mengajak seluruh element sivitas akademika untuk dengan semangat baru dan ketulusan dalam menjalankan kewajiban sesuai profesinya masing-masing. Adapun acara pelepasan purnatugas dari salah satu staf pengajar dan staf kependidikan FSM setelah penyampaian sambutan dari beliau.

Ceramah agama Islam sebagai siraman rohani disampaikan oleh Ustadz Kyai Haji Ali Nurkhan. Dengan gaya jenaka dan terkadang memancing gelak tawa peserta halal bihalal, sang ustadz mampu menyampaikan pesan religius.

Segenap Civitas
Akademika Fakultas Sains dan Matematika Undip Mengucapkan :

Selamat
Hari Raya Idul Fitri 1434 H

Mohon
Maaf Lahir dan Bathin