Posted by & filed under Berita Terkini.

Dengan ini diberitahukan bahwa dalam rangka Seleksi National University Debating Championship (NUDC) tingkat Wilayah pada bulan April oleh DITJEN DIKTI KEMDIKBUD, Universitas Diponegoro akan mengadakan Lomba Debat Bahasa Inggris pada tanggal 5-6 April 2014 di Gedung Dekanat FISIP UNDIP.

Sehubungan dengan hal tersebut, berikut adalah ketentuan lomba:

  1. Pedoman pelaksanaan Lomba Debat Bahasa Inggris secara lengkap dapat dilihat di Bagian Kemahasiswaan FSM
  2. Lomba Debat Bahasa Inggris Tingkat UNDIP akan menentukan Juara I, II, dan III
  3. Juara I Tim tidak otomatis menjadi wakil UNDIP pada NUDC tingkat wilayah
  4. Tim Debat yang akan mewakili UNDIP pada NUDC tingkat wilayah akan dipilih dari hasil penilaian best speaker individual
  5. Pendaftaran peserta dengan menyerahkan formulir pendaftaran paling lambat pada tanggal 29 Maret 2014 jam 14.30 WIB (pada saat temu teknik dan seminar mengenai British Parliamentary System)
  6. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi : Bagian Kemahasiswaan FSM / Bagian Minat, Penalaran dan Informasi Kemahasiswaan (BAGIAN MINARIK) – Biro Administrasi Kemahasiswaan (BAK), Rektorat UNDIP Kampus Tembalang, Telp (024) 7460020 psw. 139 / Marta Widyastuti (085641850314)

 

Pedoman Pelaksanaan Lomba Debat Bahasa Inggris Tingkat Universitas Diponegoro Tahun 2014:

  1. Format debat yang dipakai adalah British Parliamentary System sesuai dengan pedoman NUDC 2014
  2. Peserta adalah mahasiswa sarjana S1 Universitas Diponegoro
  3. Peserta berstatus sebagai mahasiswa Undip (dibuktikan dengan Surat Tugas dari Fakultas yang bersangkutan dan fotocopy KTM)
  4. Satu tim terdiri dari dua orang debater
  5. Jumlah Tim Peserta Debat Bahasa Inggris Tingkat UNDIP dibatasi maksimal 20 tim
  6. Batas jumlah peserta bagi satu fakultas adalah 3  (tiga) tim, apabila satu fakultas mengirimkan lebih dari dua tim, maka tim yang terakhir mendaftar akan dimasukkan dalam daftar tunggu
  7. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir yang dapat diambil pada Bagian Kemahasiswaan FSM
  8. Tidak dikenakan biaya pendaftaran
  9. Formulir pendaftaran harus diserahkan paling lambat tanggal 29 Maret 2014 (pada saat pelaksanaan Temu Teknik dan Seminar)
  10. Setiap tim diwajibkan mengirimkan perwakilannya pada acara temu teknik dan seminar mengenai British Parliamentary System pada: Hari/Tanggal:  Jumat/ 29 Maret 2014 – Jam 14.30 s.d. 17.00 – Tempat: Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UNDIP Tembalang
  11. Fasilitas yang diperoleh peserta adalah materi seminar dan konsumsi