Posted by & filed under Berita Terkini.

Memperhatikan surat dari Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Ditjen Dikti Kemdikbud perihal penerimaan proposal PKM 5 Bidang tahun 2014 pendanaan tahun 2015, dengan ini diberitahukan bahwa pendaftaran dan penerimaan usulan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang akan didanai DITJEN DIKTI KEMDIKBUD tahun 2015 oleh mahasiswa pengusul PKM via online yang harus dilaksanakan oleh masing-masing Ketua Kelompok PKM pengusul dengan menggunakan Pedoman PKM tahun 2014.

Sehubungan dengan hal tersebut dengan ini diberitahukan bahwa:

  1. Usulan Proposal PKM dari mahasiswa UNDIP dengan menggunakan Pedoman PKM tahun 2014 mulai diterima mulai tanggal 8 Agustus s.d 18 September 2014 (jam 08.30 s.d 15.00 WIB) di bagian MINARIK BAK, Rektorat UNDIP, dengan menyerahkan:
    a) Usulan PKM rangkap 2 dengan cover berwarna : PKM-K (Kuning), PKM-KC (Ungu), PKM-M (Merah), PKM-P (Putih) dan PKM-T (Biru Tua)
    b) Usulan PKM yang dikirimkan secara kolektif wajib menyerahkan daftar dalam bentuk file excel dengan format sebagai berikut (berdasar halaman pengesahan):
    NO | NAMA KETUA | NIM KETUA (Th. Angkatan) | JURUSAN / PRODI KETUA | JENIS PKM
  2. Usulan PKM yang dikirimkan secara kolektif harap didata dengan teliti karena kesalahan penulisan NIM baik ketua maupun anggota dapat mengakibatkan kerusakan data pada pemilik NIM yang sebenarnya pada saat pendaftaran online
  3. Tanda tangan pada usulan PKM 5 Bidang (Mahasiswa, Dosen Pembimbing, Pembantu Dekan III dan Pembantu Rektor III) harus Asli/tidak boleh hasil scan, setelah lembar pengesahan lengkap tanda tangannya baru discan secara utuh (tanda tangan hasil rekayasa/tidak asli akan menyebabkan proposal ditolak/tidak didanai)
  4. Template Cover Usulan PKM 5 Bidang (PKMK, PKMKC, PKMM, PKMP, dan PKMT), Pedoman PKM Tahun 2014, surat pernyataan kerjasama (PKMM dan PKMT) dan Halaman Pengesahan dapat diunduh di laman bak.undip.ac.id