Posted by & filed under Berita Terkini.

Stadium general dengan topik from the Physical Phemistry, E-book : Gradually Growing In Consistent With High Commitment dengan pembicara Prof. Dr. Dieter Ziessow dari Technische Universitas Berlin yang diadakan pada hari jum’at 27 Februari 2015 di Fakultas Sains dan Matematika, Universitas Diponegoro dihadiri oleh 21 mahasiswa kimia S2 Undip dan 5 dosen diantaranya Bpk Arnell, Bpk Khairul Anam, Ibu Agustina L, Bpk Sapto P. Saputro, dan Bpk Parsaoran Siahaan.

Acara yang berlangsung dari pukul 8.30 WIB sampai dengan 10.15 WIB ini berlangsung lancar dan para mahasiswa pun bersemangat mengikuti acara tersebut sampai dengan selesai. Materi yang dipaparkan cukup banyak, salah satunya tentang gas ideal, NMR dan hukum gas. Saat ini e-book sedang dalam proses penggarapan materi tentang elektrokimia. E-book yang dibuat oleh Prof. Dr. Dieter Ziessow sangat menarik, dan beda dari e-book yang biasanya, pasalnya e-book ini selain berisi tentang materi-materi kimia, juga memberikan simulasi rumus. Simulasi rumus ini dapat membantu para pembaca untuk mengetahui dengan lebih jelas dan paham tentang penerapan rumus-rumus tersebut.

Prof. Dr. Dieter Ziessow menuturkan bahwa e-book yang sedang dalam proses ini rencananya akan di publikasikan di website, sehingga diharapkan para pembaca dapat mempelajari ilmu dengan mudah, karena e-book telah dilengkapi dengan simulasi rumus.

 1 2

Comments are closed.