Posted by & filed under Events.

Memperhatikan surat dari Bank Indonesia (BI) Nomor 17/36/DKMP/GRMP 2015 tanggal 19 Maret 2015, dengan ini diberitahukan bahwa :

Bank Indonesia kembali akan menyelenggarakan Lomba Karya Ilmiah Stabilitas Sistem Keuangan (LKI SSK) 2015 pada tahun ini. Tema utama dalam penyelenggaraan LKI SSK 2015 adalah “Mengukur Ketahanan Sistem Keuangan terhadap Guncangan Internal dan Eksternal”, dengan sub tema pilihan yaitu:

  1. Pengukuran ketahanan perbankan konvensional Indonesia terhadap guncangan eksternal dan internal.
  2. Pengukuran ketahanan perbankan syariah Indonesia terhadap guncangan eksternal dan internal.
  3. Pengukuran ketahanan korporasi dan/atau rumah tangga Indonesia terhadap guncangan eksternal dan internal.
  4. Pengukuran ketahanan institusi keuangan non bank di Indonesia terhadap guncangan eksternal dan internal.

 

Bank Indonesia menyediakan total hadiah sebesar Rp90.000.000,- (sembilan puluh juta rupiah) untuk 5 pemenang. LKI SSK ini terbuka bagi masyarakat umum baik perorangan maupun kelompok, namun tertutup bagi pegawai Bank Indonesia dan pihak yang terafiliasi dengan Bank Indonesia.

Untuk membantu penyusunan LKI, peserta LKI antara lain dapat memperoleh referensi dan data terkait di Perpustakaan Bank Indonesia Kantor Pusat dan di seluruh Perpustakaan Kantor Perwakilan Bank Indonesia di daerah, atau melalui website Bank Indonesia (www.bi.go.id). Selanjutnya, hasil karya tulis disampaikan kepada Bank Indonesia dalam bentuk hardcopy dan softcopy paling lambat tanggal 25 September 2015 (cap pos).

Informasi lengkap mengenai pelaksanaan LKI dapat diunduh pada lampiran atau menghubungi Call Center BICARA di nomor telepon (021) 500131.CCCB93D8-C119-46e0-94E7-7E49E91BB056

Link terkait : HERE

Comments are closed.