Posted by & filed under Berita Terkini, News.

fsm.undip.ac.id – Hari Rabu, 15 April 2015 Rektor Undip Prof.Yos Johan Utama mengambil sumpah Prof.Dr.Widowati,S.Si,Msi sebagai Dekan FSM periode masa jabatan tahun 2015-2019 menggantikan Dr. Muhammad Nur, DEA di Hall Rektorat Undip Tembalang. Pada kesempatan itu pula turut hadir dalam acara Pelantikan para Pembantu Rekor, Dekan, Ketua Lembaga dan pejabat struktural , anggota senat, dosen, dan tamu undangan.

Rektor Undip Prof.Yos Johan Utama dalam amanatnya mengatakan, bahwa jabatan ini adalah amanah disertai dengan tanggung jawab yang sangat besar karena pertanggungj awabannya tidak hanya pada manusia melainkan juga pada Allah SWT saya berharap Prof.Widowati dapat mengemban amanah ini dengan baik agar berujung pada kesuksesan”tegasnya

Rektor menambahkan dalam bekerja nanti tiang utamanya adalah kejujuran dan kasih sayang dekan baru nanti harus bisa menggayomi serta mensinergikan semua potensi yang ada di fakultasnya, saya juga mengucapkan terimaksih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada dekan sebelumnya Dr.Muhammad Nur karena telah menyelasaikan tugasnya dengan baik.

Segenap Civitas Akademika FSM mengucapkan Selamat bekerja Prof. Dr. widowati, SSi, MSi sebagai pimpinan baru di Fakultas Sains dan matematika, semoga FSM semakin berprestasi dan lebih baik. Terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Dr. Muhammad Nur, DEA yang telah membawa FSM menjadi lebih baik dan telah menyelesaiakan tugasnya dengan baik. Jaya FSM.

pelantikandekanfsm

Comments are closed.