Kegiatan Penanaman Pohon Di Lingkungan FSM

Pada hari Sabtu, 20 Agustus 2016 dilaksanakan kegiatan penanaman pohon dan tanaman di lingkungan Fakultas Sains dan Matematika Universitas Diponegoro. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Departemen, para pejabat, BEM dan Senat serta dibantu oleh tenaga kebersihan di lingkungan FSM. Kegiatan penanaman pohon dibuka oleh Dekan Fakultas Sains dan Matematika, Prof. Dr. Widowati, S.Si, M.Si.

Dekan FSM memberikan sambutan di kegiatan penenaman pohon

 Semangat cinta lingkungan oleh para mahasiswa baru, semangat gotong royong dan rasa kekeluargaan, penanaman pohon dan tanaman di lingkungan FSM dapat dilaksanakan dengan ceria.

 

Mahasiswa baru bersemangat memulai kegiatan menanam pohon

Mahasiswa baru bersemangat memulai kegiatan menanam pohon

BIbit tanaman ditanam oleh mahasiswa baru FSM

Bibit tanaman dan pohon siap ditanam di lingkungan FSM 

Pohon dan tanaman ditanam di lingkungan FSM, yaitu di masing halaman Departemen, seperti di Departemen Biologi dan Fisika, serta Departemen yang lainnya.

Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan para mahasiswa baru khususnya, serta semua civitas akademika Fakultas Sains dan Matematika UNDIP dapat terus menjaga lingkungan. Sehingga dengan lingkungan yang asri dapat meningkatkan kualitas udara yang bersih dan sehat, dan akhirnya dapat meningkatkan motivasi dalam belajar mengajar.

Mari Jaga dan Cintai Lingkungan Kita!!!

Category: Berita Terkini

Produk Penelitian

Info Loker dan Beasiswa