Unsur pimpinan fakultas terdiri dari Dekan dibantu oleh tiga Wakil Dekan dan Koordinator setingkat wakil dekan. Dekan mempunyai tugas memimpin peyelenggaraan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, membina pendidik dan tenaga kependidikan, mahasiswa, administrasi fakultas, dan pengembangan kerja sama.

Dalam melaksanakan tugasnya, dekan dibantu oleh 3 (tiga) Wakil Dekan dan 1 (satu) Koordinator Pengembangan dan Kerjasama (PKS) yang berada dibawah dan bertanggungjawab langsung kepada Dekan.

Wakil Dekan terdiri dari :

  1. Wakil Dekan Bidang Akademik, selanjutnya disebut Wakil Dekan I. Bertugas membantu Dekan dalam memimpin pelaksanaan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.
  2. Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, selanjutnya disebut Wakil Dekan II. Bertugas membantu Dekan dalam memimpin pelaksanaan kegiatan di bidang administrasi umum, keuangan, dan perencanaan.
  3. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, selanjutnya disebut Wakil Dekan III. Bertugas membantu Dekan dalam pelaksanaan kegiatan di bidang pembinaan dan layanan kesejahteraan mahasiswa, jalinan, pemantauan dan pengembangan partsipasi alumni.
  4. Koordinator Pengembangan dan Kerjasama, bertugas membantu Dekan dalam pelaksanaan kegiatan pengembangan fasilitas pendukung dan kualitas pelaksanaan Tri Dharma, kerjasama dengan pihak luar dalam skala nasional dan internasional, serta peningkatan kualitas penerapan hasil penelitian.

Comments are closed.