fsm.undip.ac.id/ Sebuah kehormatan bagi FSM UNDIP dapat menjadi tuan rumah kegiatan senam bersama civitas akademik Universitas Diponegoro, dalam kegiatan senam kali ini dihadiri oleh Dekan dan para Wakil Dekan FSM UNDIP, Wakil Rektor II, Ketua LPPM, Senat Akademik, RSND, Dekan FEB, Dekan FKM, Dekan FH, Dekan FIB, dan para pejabat di lingkungan Universitas Diponegoro, tak lupa para dosen, staff dan mahsiswa turut memeriahkan kegiatan ini.

Menjaga kesehatan serta kebugaran jasmani pegawai merupakan salah satu fokus utama Undip supaya menciptakan lingkungan kerja yang kondusif serta memberi dampak positif bagi pegawai di seluruh unit. Dalam kesempatannya, Wakil Rektor II Prof. Dr. rer.nat. Heru Susanto, S.T., M.M., M.T. menyambut antusias dari para peserta yang telah hadir dan mengikuti kegiatan Senam Bersama dengan penuh semangat. Beliau menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan serta kekompakan dalam bekerjasama baik dalam satu unit maupun antar unit.

Dalam senam bersama kemarin banyak sekali yang mengikuti bahkan petugas keamanan dari fakultas tetangga FSM juga turut serta. (Yeye)

senam bersama
Senam Bersama Universitas Diponegro. Foto By : UP2TI FSM
× How can I help you?