fsm.undip.ac.id / Prof. Dr. Kusworo Adi, S.Si., M.T. resmi dilantik sebagai Dekan FSM Undip Periode 2024 – 2029 menggantikan Dekan sebelumnya yaitu Prof. Dr. Widowati, S.Si., M.Si.

Upacara pelantikan ini dilaksanakan pada 16 April 2024 di Hall Gedung SA-MWA Undip bersamaan dengan Upacara Pejabat dan Pengambilan Sumpah Pegawai Tetap Universitas Diponegoro Non Aparatur Sipil Negara yang dipimpin langsung oleh Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum.

Berbekal pengalaman Prof. Dr. Kusworo Adi, S.Si., M.T. yang pernah menjabat sebagai Wakil Dekan Sumberdaya FSM Undip periode 2019 – 2024, kemudian beliau diamanahi untuk menjadi Dekan FSM untuk periode 2024 – 2029.

Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum berpesan bahwa jabatan merupakan amanat dan tanggungjawab yang sangat berat sehingga pejabat baru harus benar-benar Istiqomah. Kepemimpinan Prof. Widowati selama dua dekade membawa FSM percepatan di bidang sains, Hak Cipta dan penelitian – penelitian yang sangat unggul. Oleh sebab itu tantangan kedepan untuk kepemimpinan Dekan baru untuk dapat membawa FSM terbang lebih tinggi di kancah internasional.

Seluruh civitas akademika FSM Undip turut bersuka cita dalam moment ini serta mengucapkan selamat menjalankan amanah baru sebagai Dekan FSM Undip periode 2024 – 2029. Fakultas Sains dan Matematika semakin Hebat Luar Biasa Sejahtera. [Humas]

Photo By Humas
× How can I help you?