fsm.undip.ac.id/ Kamis – Minggu, 21 – 23 Desember 2023 Fakultas Sains dan Matematika resmi meningkatkan kerjasama International dengan Fakulti Sains dan Sumber Alam Universitas Malaysia Sabah.

Kerjasama yang ditandatangani sendiri oleh dekan FSM Prof. Dr. Widowati, S.Si.,M.Si dengan dekan FSNR-UMS Prof. Dr. Jualang Azlan Gansau. Penandatanganan di hadiri oleh beberapa pimpinan dan dosen dari FSNR-UMS, sedangkan dari FSM Undip Prof. Dr. Dra. Meiny Suzery, MS dan Prof. Bambang Cahyono, MS. Perjanjian kerjasama antara FSM Undip dan Fakulti Sains dan Sumber Alam Universitas Malaysia Sabah menghasilkan kesepakatan bersama tentang pengembangan bidang pendidikan, penelitian dan pengadian masyarakat dengan ruang lingkup Bidang Matematika, Biologi, Kimia, Fisika, Statistika, Informatika dan Bioteknologi yang mencakup dengan semua departemen yang ada di FSM Undip.

tanda tangan
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama

Implementasi kerjasama atau pelaksanaan dari perjanjian kerjasama ini meliputi joint riset, join publikasi, seminar, workshop, visiting lecturer/professor, staff exchange, student exchange dan aktivitas akademik lainnya. Salah satu implementasi dari kerjasama yang telah dilaksanakan tanggal 21-23 Desember 2023 di Sabah Malaysia yaitu Visiting Professor dengan Prof. Dr. Bambang Cahyono, MS sebagai narasumber. (humas)

× How can I help you?