Pilih Laman

fsm.undip.ac.id. Dengan acara Sosialisasi Pengenalan Program-Program LPPM Undip kepada para dosen di Fakultas Sains dan Matematika. Prof. Dr. Widowati, S. Si, M. Si selaku dekan FSM memberikan sambutan serta ucapan selamat datang kepada Wakil Ketua Bidang Pengabdian Prof. Dr. Rahayu, S.H, M. Hum beserta tim. LPPM undip memiliki banyak program kegiatan seperti IDPU, PKM, Klinik Manuskrip dan masih banyak yang lain. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan indikator kinerja untuk Renstra dan untuk memotivasi seluruh dosen di lingkunganFSM oleh karena itu LPPM melakukan “jemput bola” ke fakultas Sains dan Matematika. Beliau mengharapkan seluruh dosen untuk dapat mempublikasikan karyanya.

Prof. Dr. Rahayu, S. H, M. Hum beserta tim memiliki tugas mensosialisasikan ke semua fakultas dan unit. Jemput bola adalah cara yang dipilih oleh LPPM untuk lebih efektif dalam sosialisasi ini. Beliau mengharapkan ada sinergi dan dukungan kerjasama dari fakultas untuk mendukung capaian IKU PTNBH dan IKU Renstra.

Dilanjutkan mengenai program-program kerja LPPM yang berhubungan dengan Penelitian; Pengabdian kepada Masyarakat; Peraturan Rektor No.11 tentang penelitian dan pengabdian masyarakat; Program-Program lain seperti SIP3MU, Proofeding, Klinik Manuskrip, Aplikasi SPJ, Pembuatan surat tugas, Pengelolaan Jurnal, Pengelolaan KKN, Kerjasama; Penjaminan Mutu Internal LPPM.

Sambutan dari Perwakilan Lembaga Sertifikasi Profesi Pertanian Organik Bapak I Nyoman Oka Tridjaja, Ph.D.

Fakultas Sains dan Matematika mendapat perhatian khusus dari LPPM karena telah menerbitkan jurnal, karya ilmiah, penelitian dan pengabdian masyarakat yang tergolong tinggi oleh karena itu LPPM terus memotivasi kepada seluruh dosen dilingkungan FSM untuk terus berkontribusi, bersinergi dan bekerjasama untuk mendukung capaian IKU PTNBH dan IKU RENSTRA Universitas Diponegoro. (Yeye)