Pilih Laman

Semarang, (15/11)/ Fakultas Sains dan Matematika tandatangani perjanjian kerjasama strategis dengan Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA), yang bertempat di Lantai 4 Gedung Acintya Persada FSM Undip.sebuah langkah untuk meningkatan mutu pendidikan dan pengembangan riset di bidang sains dan matematika.

Kerjasama ini diresmikan melalui upacara penandatanganan yang dihadiri oleh dekan FSM Undip Prof. dr. Widowati, S.Si., M.Si beserta tim dari Departemen Informatika dan perwakilan dari Universitas Singaperbangsa yang dikepalai oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer Dr. Oman Komarudin, S.Si., M.Kom. Upacara ini juga dihadiri oleh dosen, peneliti, serta mahasiswa dari kedua institusi. 

Kolaborasi kerjasama ini menghasilkan Kurikulum OBE, keterlibatan dosen Unsika untuk mengikuti ISNPINSA dan ICICoST. Selain itu juga menghasilkan kesepakatan dalam bidang peningkatan mutu pendidikan, penelitian bersama, pertukaran dosen dan mahasiswa, serta kolaborasi dalam pengabdian kepada masyarakat.

Dengan penandatanganan naskah kerjasama ini, kedua institusi optimis bahwa kerjasama ini akan menjadi pilar keberhasilan di bidang sains dan matematika. Keduanya berkomitmen untuk saling mendukung dalam mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan mutu pendidikan, mendorong inovasi, dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Fakultas Sains dan Matematika Undip dan Universitas Singaperbangsa yakin bahwa kerjasama ini akan membuka pintu bagi proyek-proyek kolaboratif yang menginspirasi, menciptakan lingkungan belajar yang dinamis, dan menghasilkan pemimpin masa depan yang siap menghadapi tantangan global. yeye

× How can I help you?