Pilih Laman

fsm.undip.ac.id/ Dalam rangka memperingati hari ibu ke-95 DWP FSM Undip, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Sains dan Matematika Universitas Diponegoro menggelar lomba. Pada acara yang berlangsung pada jumat 5 januari 2024, mengusung tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.

Acara tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Sains dan Matematika Universitas Diponegoro, Prof. Dr. Widowati S.Si. M.Si.. Selain itu, juga ada sambutan-sambutan dari Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) FSM, Ibu beta noranita, Ketua panitia Ibu waty tony, serta Doa yang dipimpin oleh Ibu Ayik.

bu dekan
Sambutan Dekan FSM

Kegiatan ini diikuti oleh Ibu-Ibu Dharma Wanita Fakultas Sains dan Matematika Universitas Diponegoro. Kegiatan terdiri dari beberapa lomba seperti lomba kreasi nasi goreng serta ada juga lomba spontanitas. Untuk proses penilaian terdiri dari 3 juri, juri 1 yaitu Dekan FSM Prof Dr. Widowati S.Si. M.si., juri 2 Senior DWP Ibu Ely Wahyu, juri 3 Ketua DWP FSM Ibu Beta.

foto nasgor
Kreasi Nasi Goreng by Humas

Tujuan diadakannya kegiatan ini menurut Prof. Dr. Widowati S.Si. M.Si yaitu “menjalin tali silaturahmi antar sesama dharma wanita, senantiasa dapat bersatu-padu antar departemen atau antar kolega. Memperingati bahwa seorang ibu adalah sosok luar biasa, dapat menjadi seorang ibu, istri, atau pribadi yang senantiasa ikut berjuang sejajar dan setara dengan kaum pria. Sangat tepat mengadakan kegiatan peringatan hari ibu. Ibu sejajar dengan kaum pria (mars hari ibu), dibalik kesuksesan seorang pria ada istri yang lebih tangguh”.

“Harapan dengan adanya kegiatan tersebut diantaranya untuk menjadi lebih kompak, harmonis, serta bersinergis dengan bapak-bapak bagi dosen/tendik hingga semua sivitas akademika FSM yang bersatu padu tidak ada gap untuk meningkatkan FSM agar berkibar ditingkat nasional maupun internasional”. Lanjut Dekan FSM Prof. Dr. Widowati S.Si. M.Si. [Hangga]

× How can I help you?