Pilih Laman

fsm.undip.ac.id/(23/01) Dalam ajang bergengsi Seoul International Invention Fair yang diselenggarakan di Coex Exhibition Center, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 1 hingga 4 November 2023, Indonesia yang diwakili oleh Universitas Diponegoro berhasil meraih prestasi luar biasa. Tim Kimia Undip yang terdiri dari mahasiswa berbakat berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih medali perunggu pada kompetisi tersebut.

Dipimpin oleh Bryant Andhika mahasiswa (IUP Kimia 2021), bersama anggota Alexander Juan, Zahra Carissa (Kimia 2021), dan Uswatun Hasanah dari (Kimia 2022), serta Abdiel Bellamy dan Elde Mercyano dari (Matematika 2021), mereka menunjukkan dedikasi yang luar biasa dan kerja keras yang tak terbantahkan. Mereka tidak hanya mewakili universitasnya tetapi juga negara Indonesia dengan penuh kebanggaan.

Dalam menghadapi persaingan yang ketat, mereka menarik perhatian para juri dan penonton dengan penemuan menakjubkan mereka. Prestasi mereka tidak bisa diabaikan karena mereka bersaing dengan 26 negara lain, dengan lebih dari 400 penemu dari seluruh dunia.

Kesuksesan ini bukan hanya diraih oleh mereka secara individu namun juga berkat kerjasama tim dan dukungan penuh dari fakultas dan universitas. Kimia Universitas Diponegoro telah menorehkan namanya di kancah internasional, menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dan menghasilkan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan dunia.

Kami berharap prestasi luar biasa ini dapat menjadi inspirasi bagi pelajar Indonesia lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan kreativitasnya, serta memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa dan dunia. Selamat kepada tim atas pencapaian luar biasa mereka!

× How can I help you?